Selasa, 20 Mei 2008

Akhirnya Sahabatku kembali

Kembalinya Sahabatku yang hilang


‘’tit tit tit ‘’ Hpku berdering memberi tahu ada pesan yang masuk, dengan malas aku membuka hp dan membacanya sekilas karena saya juga lagi sibuk mengejar deadline. Tapi ujung kalimat SMS itu yang menyebutkan sebuah nama yang membuat terkejut, benarkah?
Dengan cepat ku pencet nomornya dan sebuah suara yang sudah kurindukan bertahun tahun menyahut cepat ‘’apa kabar dek? Kamu sehat ? ‘’ujarnya dengan tawa.

Masih tawa yang dulu, dengan perhatian yang sama, dan kecepatan yang sama. jawabankupun sama antusiasnya, ceritapun mengalir hingga tak sadar…. tuuuut tuuuut tuuut … nada peringatan bahwa pulsa akan segera habis mengakhiri pembicaraan kami. Setelah janjian akan chat dan nelpon lagi teleponpun ditutup.

Aduuh senangnya, sahabat yang sama sama berjuang mengejar data di lapangan dan sudah terpisah oleh jarak ribuan mil dan bertahun tahun sekarang kembali. Selain membawa kegembiraan karena terjalinya kembali silaturahmi, ternyata ia membawa banyak mutiara kehidupan yang dibawanya dalam rangkaian cerita hidupnya.

Semoga persahabatan kita tetap seindah sunset di Nongsa atau siceria sunrise di Batu Ampar. Selamat kembali Bang Hendri Kremer, aku bangga pernah menjadi sahabatmu dan akan selalu menjadi sahabatmu.

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster