Senin, 17 November 2014

Berasa Sakit ternyata Lebih Menantang..(part 2)




Alasan kedua, kenapa perempuan ini lebih memilih laki laki yang beristri dan beresiko adalah karena lelaki yang pertama ini jauh lebih terbuka dan berani menyatakan perasaannya.

"Dia bicara terus terang soal isi hatinya, dia menunjukkan perhatiannya dan mau mengambil resiko. sedangkan yang satunya masih menunggu, tak pernah terbuka, dan selalu harus saya yang duluan menyapa, menegur ata memperhatikannya "ujarnya

Menyimak cerita ini saya berkesimpulan bahwa cinta dan keinginan saja tidak cukup namun juga pembuktian dengan sikap dan pernyataan.

Dan terkadang seseorang yang lebih berani dan terbuka akan lebih berhasil mendapatkan apa yang diinginkanya. karena sesuatu yang baik kalau hanya ada dalam kotak tetap jadi barang yang tiada terlihat.

intinya, wahai para pria, jika anda menyukai  seseorang maka katakanlah, ungkapkan dan perjuangkan. Karena dengan berani menyampaikan tanpa rasa takut ditolak, akan membuat anda dianggap pemberani.

Bagi wanita, keseriusan dan komitmen jauh lebih penting daripada hanya sebuah rasa yang disembunyikan dalam sikap malu.malu dan diam diam.

Akhirnya, saya ingin katakan, ini zaman bukti  Bung !!

_rdh_

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster