Rabu, 12 November 2014

Bukan Sekedar Foto


Menjepret Kamera bagiku saat ini menjadi sebuah tantangan, karena ingin memberikan hasil yang terbaik. Betapa tidak..aku sering heran bagkan sering terpana alias terpelongo pelongo melihat betapa bagusnya foto foto yang dihasilkan kamera orang lain.

Selama ini, bagi saya foto ya sekedar foto saja, dan apalagi kalau saya yang jadi sasaran kameranya, namun hasilnya tetap ...memalukan. Namun selama ini sudah cukup
namun sekarang, semua foto bagi saya adalah wakil saya untuk bercerita banyak hal, kondisi masyarakat, perasaan geram, perasaan luka, perasaan bahagia bahkan sebaga cacatan rekam perjalanan Bintang

Untuk itu blog saya http://rinahasan-foto.blogspot.com/ saya aktifkan lagi, hanya untuk memuaskan hasrat saya menklik kamera dan bicara dengan foto yang dihasilkan. Sila kunjungi blog saya ini dan nikmati pemandangan dari cerita yang ingin saya sampaikan

Dan sebagai sebuah pengakuan, saya nyatakan itu hanyalah foto amatiran dari seorang yang ingin mencoba merekam apa yang dilihatnya, dan apa yang ingin disampaikan.

Salam Sayang

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster