Sabtu, 15 November 2014

Kesulitan Lebih Menantang

Memilih adalah hal yang paling dibenci di dunia ini, karena biasanya pilihan adalah harus meninggalkan salah satu dari dua atau beberapa hal yang sama baiknya, namun apa daya, life is choice, mau tidak mau harus tetap memilih

Dan kenapa pilihan yang sulit dan beresiko selalu lebih menarik? Kenapa justru yang berbahaya jauh lebih menantang? Kenapa pemirsa?

Pemikiran ini berdasarkan pada kasus yang saya temui siang tadi, dalam urusan cinta, ketika ada dua lelaki yang mendekati seorang wanita membuat wanita tersebut harus memilih. Dalam kasus  ini ( beneran contoh ya)..laki laki pertama baik, sopan, punya ekonomi mapan, dan tidak terikat dengan siapa_ siapa, laki laki kedua ganteng, ekonomi dibawah lelaki pertama dan berstatus suami orang.

Namun bagi si perempuan lelaki kedua lebih menarik dan menantang, walaupun ia tau bahwa jika ia mendekati lelaki kedua, ia akan dianggap perusak rumah tangga orang, diduain bahkan akan gagal dan sakit hati.

Sedangkan jika lelaki pertama yang ia pilih, ia mungkin akan segera mendapatkan lelaki tersebut dan mereka akan bahagia.

Namun wanita tersebut ternyata Lebih memilih lelaki kedua, karena baginya mendapatkan lelaki kedua baginya jauh lebih menantang dan jauh lebih sulit, dan itu membuatnya menarik.

Benar benar buat geleng geleng kepala karena kesulitan ternyata Lebih menarik daripada hasilnya

Alasan kedua kenapa perempuan itu lebih memilih laki laki kedua adalah.....bersambung gu

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster