Rabu, 12 November 2014

Mencoba ….



Suatu ketika seorang teman lama menelpon, ‘’Kok blogmu nggak di update? Kok malas banget? Padahal saya suka ikutin tulisan kamu lho.. “.
Pembicaraan ini menyudutkan saya, karena menulis adalah pekerjaan sehari-hari saya, harusnya blog ini tidak terbaikan.

Sebagai pekerja media setiap hari tugas saya adalah menulis berita. Entah karena sudah menulis berita setiap hari atau karena memang dasarnya malas saja (inilah yang agaknya benar), blog saya inipun terabaikam. Jujur saja, kadang letih mengejar narasumber kesana kemari, lalu membuatnya menjadi berita, menguras waktu dan energy saya, ditambah lagi persoalan hidup yang tidak berhenti (maksudnya kerjaan sebagai ibu rumah tangga, anak dari keluarga besar plus bagian dari masyarakat ).

Padahal…begitu banyak hal yang ingin saya sampaikan, mulai dari persoalan politik di negeri ini  yang menggelikan , sampai persoalan soal wanita, soal Bintang dan segalanya. Tapi lagi-lagi mandek karena berbanyak alasan. Namun telpon teman tersebut memacu semangat untuk kembali menulis disini.

Dan Taraa…inilah saya, mencoba menulis kembali, tentunya dengan harapan tentunya semangatnya terus terjaga, tidak usahlah terlalu semangat, namun cukup bertahan saja.
Salam sayang

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster