Selasa, 25 Oktober 2016

Ardo dan Angka Keramat

Ars

Ke Labersa pagi tadi, selain tugas  liputan, juga karena saya penasaran dan ingin tau Ardo dapat nomor urut berapa. Dan menjelang anak muda itu membuka bola tenis untukknya, dalam hati saya terus berdoa semoga Ardo tidak mendapatkan nomor urut 4. Ketika Ardo mendapatkan angka 5, saya legaaa dan berucap: Alhamdulillah...thanks God.
...????...

Saya punya ingatan khusus soal angka empat ini dengan  Ardo. Dulu...saat konfres di PWI Kampar saat akan menjadi ketua KNPI Kampar,  Ardo dan saya tukeran nomor Hape. Dan saat melihat angka terakhir saya 44, Ardo terperangah.

"Kalau saya jadi orang Cina saya takkan pakai nomor ini, dan kalau saya jadi kakak saya akan hapus no ini "
" Emang kenapa?"
"Karena kata mereka , ini angka sial "
Giliran saya terperangah.

Ardo mungkin benar, karena dalam beberapa hal nomor Empat tidak diinginkan. Seperti lift Graha Pena Riau Pos kantor saya, tak ada angka empatnya, begitu juga dengan lift di beberapa tempat lain. Bisa jadi itu alasannya.

Saya sendiri tidak percaya soal buruknya angka empat ini, dan tetap enjoy dengan nomor hape yang ada 3 buah angka empatnya.
Namun saya tidak  tega kalau Ardo mendapat nomor empat, walaupun saya tau, kemenangan Ardo dan calon lain tidak ditentukan oleh angka di nomor urut, namun angka angka di penghitungan suara nanti.

Maka rasa lega luar biasa menyergap, saat angka lima menjadi milik Ardo dan bukan angka 4. Angka lima menurut Ardo angka  yang menurutnya keramat dan membawa berkah. Jujur saja..saya juga tidak yakin itu. Namun tidak 4 untuk Ardo membuat langkah saya ringan meninggalkan labersa.
,  
Selamat berjuang Ardo, selamat berjuang petarung yang lain. Percayalah..angka yang anda pegang saat ini tidak akan menarik dibandingkan angka yang ditulis masyarakat pada pencoblosan nanti. Yakinlah itu.
,
#pilkadakampar
#Ardo
#catatanpilkadardh
.
#basamokito melakukan #kerja-kerja dan #perubahanbaru yang #barokah dan #berjasa untuk #kamparmaju.
#lovekampar #kaliansemuaputraterbaik

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster